Home > Foto dan Video

Sambut Ramadhan, Bursa Sajadah Cibubur Kembali Beroperasi

Bursa Sajadah siap memenuhi kebutuhan Ramadhan dengan menyediakan perlengkapan ibadah.
Pembukaan Bursa Sajadah Cibubur.  (Dok Bursa Sajadah)
Pembukaan Bursa Sajadah Cibubur. (Dok Bursa Sajadah)

JAKARTA -- Bursa Sajadah, retail perlengkapan muslim terbesar di Indonesia, membuka kembali cabangnya di Cibubur sebagai cabang ke-13. Dengan 13 cabangnya yang tersebar di berbagai wilayah, Bursa Sajadah siap memenuhi kebutuhan Ramadhan dengan menyediakan perlengkapan ibadah serta kebutuhan muslim terlengkap, termasuk berbagai perlengkapan serta oleh-oleh haji dan umroh.

Hal ini menjadikan Bursa Sajadah sebagai pilihan utama bagi jamaah, mempermudah rangkaian ibadah haji dan umroh agar lebih praktis dan khusyuk. Bursa Sajadah telah siap menyambut Ramadhan di tahun 2024, baik dengan menambah jumlah stok produk serta varian, dari mulai kelengkapan ibadah maupun makanan khas Ramadhan.

Tidak hanya itu, berbagai koleksi terbaru varian sajadah pun semakin lengkap, baik jenis sajadah travel hingga sajadah eklusif yang diproduksi sendiri maupun impor, hampir 300 varian sajadah dihadirkan di Bursa Sajadah. Berbagai produk herbal sebagai suplemen yang dikonsumsi ketika menjalankan ibadah puasa dihadirkan lengkap, mulai dari varian madu hingga berbagai jenis produk habats.

Dok Ist
Dok Ist
Dok Ist
Dok Ist
Dok Ist
Dok Ist
Dok Ist
Dok Ist
× Image