Home > News

Hotel Borobudur Jakarta Sambut David Richard O'Hanlon Sebagai General Manager

David membawa pengalaman yang luas dan catatan kinerja yang terbukti sukses.
David Richard O'Hanlon. (Dok Istimewa)
David Richard O'Hanlon. (Dok Istimewa)

JAKARTA - Hotel Borobudur Jakarta dengan bangga mengumumkan penunjukan David Richard O'Hanlon sebagai General Manager baru. Dengan karir yang gemilang dan beragam pengalaman sebagai pimpinan di properti hotel berbintang 4 & 5 termasuk Marriott, Sheraton, Dusit, Swiss-Belhotel International, dan beberapa lainnya. David membawa pengalaman yang luas dan catatan kinerja yang terbukti sukses untuk posisi barunya.

Gaya kepemimpinan David ditandai dengan pendekatan langsung, menyelaraskan tujuan perusahaan dengan visi dan strategi untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan kinerja keuangan. Pengalaman dan latar belakangnya yang luas dalam mengelola properti mewah secara global menegaskan kemampuannya untuk memberikan kepuasan tamu yang luar biasa sambil mencapai target keuangan yang ambisius. Sepanjang karirnya, David telah menunjukkan ketahanan, semangat, dan fokus tak kenal lelah untuk memupuk hasil yang menguntungkan bagi semua pemangku kepentingan.

"Saya sangat senang bergabung di Hotel Borobudur Jakarta," kata David Richard O’Hanlon dalam keterangan tertulisnya. "Saya berkomitmen untuk membangun warisan keunggulan hotel, mendorong inovasi, dan memastikan pengalaman tamu yang tak tertandingi. Bersama dengan tim kami yang berdedikasi, saya yakin bahwa kita akan unggul dalam memberikan kepuasan pelanggan dan pelayanan di Jakarta dan sekitarnya," kata dia menambahkan.

Dalam kapasitas barunya di Hotel Borobudur Jakarta, David akan mengawasi operasional hotel secara keseluruhan, yang meliputi 23 hektar taman tropis, 19 ruang konferensi termasuk ruang balai yang mewah, dan 695 kamar tamu yang nyaman. Kepemimpinannya akan memainkan peran penting dalam menjaga reputasi terhormat hotel dan memastikan pengalaman tamu yang tak tertandingi.

Penunjukan David sebagai General Manager Hotel Borobudur Jakarta menandai era baru pertumbuhan dan kemakmuran bagi perusahaan ini. Dengan keahliannya yang terbukti dan dedikasi yang teguh, Hotel Borobudur Jakarta siap untuk mengukuhkan posisinya sebagai destinasi utama bagi para pelancong yang cerdas. Mari bergabung dengan kami dalam mengharapkan kesuksesan setiap langkah David dalam perannya yang baru di Hotel Borobudur Jakarta.

× Image